Kesehatan

Sambut HBA Kejaksaan Tinggi Maluku Utara Gelar Donor Darah

TERNATE, OT – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut) berkolaborasi dengan PMI Provinsi Malut menggelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bakti Adyaksa (HBA) ke-62 bertempat di gedung Falalamo Kejati Malut, Selasa (19/7/2022).

Kegiatan donor darah ini melibatkan seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Malut dan para pegawai Kejari Ternate, Ibu-Ibu IAD Kejati Malut serta dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, Dade Ruskandar.

Donor darah Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ini juga diikuti oleh sejumlah relawan serta insan pers yang melakukan aktifitas peliputan di kantor Kejaksaan Tinggi Maluku Utara.

“Untuk menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa ke-62 tahun kita melaksanakan kegiatan donor darah yang mana kegiatan tersebut kita bekerjasama dengan PMI Provinsi Maluku Utara,” ucap Kasi Penkum Kejati Malut, Richard Sinaga.

Dia menambahkan, dengan adanya kegiatan donor darah ini akan membantu masyarakat atau pasien yang membutuhkan darah, kegiatan ini adalah sebagai wujud rasa kepedulian terhadap sesama dan rasa syukur Kejati Malut dalam rangka peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan semoga kegiatan ini menjadi berkah.

“Karena ini kita bekerjasama dengan PMI sudah tentu kegiatan ini atau darah yang kita kumpulkan tersebut dibawah oleh PMI Provinsi Maluku Utara, untuk digunakan bagi kebutuhan kemanusiaan,” jelasnya.

Sumber: IndoTimur


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *