Paket Sembako Harita
CSR

Melalui Program HARITA Berbagi, 8.600 Paket Sembako Telah Tersalurkan

HARITA Nickel melalui program HARITA Berbagi, kembali menyalurkan ribuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah Pulau Obi, Labuha, dan Kota Ternate.

Diketahui, sebanyak 2.500 paket sembako didistribusikan selama November 2021 kepada warga yang membutuhkan dan kepada mereka yang ikut dalam program vaksinasi Covid-19 di Maluku Utara (Malut). Sementara, total sembako yang telah didistribusikan HARITA Berbagi sampai saat ini selama 2021 ini adalah 8.600 paket.

Dalam program HARITA Berbagi tersebut bertujuan membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan merangsang minat warga untuk mengikuti vaksinasi. Hal tersebut salah satunya diwujudkan melalui kerja sama antara HARITA Nickel dengan Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Malut, yang menggelar vaksinasi Covid-19 massal di Lapangan Ngaralamo Ternate, Minggu (07/11/2021) kemarin. Paket sembako diberikan kepada warga yang mengikuti vaksinasi.

“Vaksinasi yang dilakukan ini bertujuan membantu upaya pemerintah melawan Covid-19. Selain vaksin, kami dan Harita Group juga menyediakan sembako gratis untuk warga yang mau divaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua. Kali ini, total sembako yang disiapkan sebanyak 400 paket,” ungkap Ketua PBFI Malut Hasyim Daeng Barang di sela-sela kegiatan, Selasa (09/11/2021),.

Sumber: Lentera Inspiratif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *