Daerah

Pastikan Pembangunan Bandara di Soligi, Bupati Usman Sidik Temui Masyarakat Obi

HALSEL, JN – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, H. Usman Sidik, kembali menemui masyarakat di Kepulauan Obi.

Kedatangan orang nomor satu di Halmahera Selatan itu dalam rangka memastikan rencana pembangunan Bandara di Desa Soligi Kecamatan Obi Selatan, oleh perusahan tambang Harita Nichel.

Selain terkait rencana pembangunan Bandara, kedatangan Bupati H. Usman Sidik dalam agenda kunjungan kerja (Kuker) ke Obi yang didampingi Dandim 1509 Labuha dan Kapolres Halsel beserta para Pimpinan SKPD dan perwakilan Management PT Harita, pada Minggu (12/06/2022) juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Obi, terutama penduduk Desa Soligi Obi Selatan.

Hal itu untuk memastikan seluruh pelayanan Pemerintahan di seluruh Kecamatan dan Desa melangkah dengan bagus dan lancar. Demikian disampaikan Bupati H. Usman Sidik.

Lebih lanjut dalam kesempatan itu Bupati H. Usman Sidik juga menyampaikan sosialisasi terkait dengan masalah lahan yang akan di bangun Bandara oleh PT Harita Nichel.

Mantan wartawan senior itu juga memastikan pembangunan Eco Village di daerah Kawasi Obi benar – benar layak dan aman, agar secepatnya dapat ditempati masyarakat setempat.

“Untuk membangun Halmahera Selatan, saya dan Wabup membutuhkan dukungan seluruh pihak, terutama masyarakat untuk menompang serta memberikan kontribusi positif dalam membangun daerah ke arah yang lebih bagus lagi.” tandas Politisi senior PKB ini.

Sumber: Kapita Malut

Leave a Reply

Your email address will not be published.